Telepon

+6221 5435 7777

Berita & Artikel

Penzstar, Pilihan Baru Pelumas Kendaraan

JAKARTA – Pemilik kendaraan bermotor di Indonesia semakin leluasa dalam memilih pelumas terbaik untuk mobil maupun motor kesayangannya. Kehadiran pelumas Penzstar dipasar nasional yang menawarkan perlindungan bagi mesin kendaraan agar tahan lama semakin meriuhkan pasar pelumas di Tanah Air.

 
Teddy Harijono Direktur Utama PT Penzstar Panca Persada mengatakan, pihaknya memutuskan masuk ke pasar ritel dan memperkenalkan produk-produk yang siap diserap oleh pasar di hampir semua lini. Sebelumnya Penzstar bermain di segmen industri di luar automotif. Atas pertimbangan pelumasnya telah digunakan oleh mesin-mesin industri sejak lama, Penzstar yakin produknya dapat digunakan oleh kendaraan bermotor di Indonesia.
 
“Pertama kali Penzstar masuki itu dari perusahaan industri, kenapa industri besar dulu, karena saya berpikir kalau mesin-mesin yang besar itu bisa menerima produk kita pasti mesin kecil (mobil/motor) pasti bisa terima juga,” jelas Teddy di Hotel JW Marriot, Kuningan Jakarta, Rabu (18/12/2013).
 
Beberapa segmen industri Indonesia yang dijajaki Penzstar diantaranya industri kayu, baja, semen, kemasan minuman, plastik, marmer, alat berat, dan alumunium dengan menghadirkan beberapa produk yang terbagi menjadi beberapa grup antara lain, Diesel Engine Oil (produk: Supreme Life, Supreme Gold, Supreme Platinum), Automotive Gear Oil (GL-4 gear Lubricant, GL-5 Gear Lubricant), Hydraulic Oil (Hydraulic Oil AW 32, 46, 68, 100), Industry Gear Oil (Maxol Gear 150,220,320,460) dan Specialty Oil (Therma Heat Tranz 32, Hydra Track 68) yang telah teruji dan mendapat kepercayaan dari kalangan industri.
 
Teddy mengatakan, sebagaian besar material pelumas Penzstar masih impor meski begitu formulasi dari oli tersebut dibuat oleh perusahaannya. Oleh sebab itu, Teddy menyebut pelumasnya sebagai merek dalam negeri.
 
“Saya bangga Penzstar ini sebagai merek Indonesia meski base oil dan additive masih impor tetapi formulasinya dari kita sendiri yang kita akui, buat sesuai mesin-mesin di pasar Indonesia,” tuntasnya.

Sumber : okezone.com

Social Share

Post Comment

Butuh Informasi Atau Ingin Bekerjasama?

Kami Siap Melayani Anda