Telepon

+6221 5435 7777

Berita & Artikel

Penzstar Bakal Jadi Oli Standar Pabrikan

JAKARTA – Pelumas Penzstar baru saja diperkenalkan oleh PT Penzstar Panca Persada pada hari ini, Rabu (18/12/2013) di Hotel JW Marriot, Kawasan Kuningan, Jakarta.

Melihat pasar sepeda motor yang terus tumbuh membuka peluang bagi Penzstar untuk meraup keuntungan lebih di segmen ini.

Penzstar pun bergerak cepat dengan mendekati para produsen agar produknya dapat digunakan sebagai bagian dari standar pabrik atau original equipment manufacturer (OEM).

“Tahun 2013 ini kami sedang tahap pengujian dengan beberapa ATPM dan 2014 kelihatannya kita akan melakukan perjanjian kontrak,” ungkap Teddy Harijono Direktur Utama PT Penzstar Panca Persada di Hotel JW Marriot, Kuningan Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Teddy menunjukan sikap optimis jika mulai tahun depan salah satu produknya akan dipakai sebagai oli pabrikan sebuah pabrikan sepeda motor.

“Di akhir tahun ini sepertinya kami akan bekerjasama dengan perusahaan automotif. Maaf kami tidak dapat sebutkan perusahaannya, petunjuknya adalah perusahaan motor.” terangnya.

Lebih lanjut Teddy menyatakan jika nantinya produknya digunakan sebagai oli standar pabrik produk sepeda motor, namun namanya tetap Penzstar bukan nama oli perusahaan motor yang bekerjasama dengannya.

“Kami tidak memberikan izin pelumas kami menggunakan merek lain, kami tetap memakai nama Penzstar. Walaupun ada beberapa produsen yang ingin menggunakan nama lain tetap kami tidak perbolehkan.” ujarnya.

Sebagai informasi, pelumas Penzstar tidak hanya ditawarkan untuk motor saja, oli Penzstar juga tersedia untuk mesin mobil bensin maupun diesel. Harga yang ditawarkan untuk motor mulai dari Rp28 ribu hingga Rp35 ribu, sementara oli mobil Rp35 ribu sampai Rp45 ribu.

Sumber : okezone.com

Social Share

Post Comment

Butuh Informasi Atau Ingin Bekerjasama?

Kami Siap Melayani Anda